Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Maret 18th, 2008

Sova

Sova – Tempotantrum

Sova – 01 – Ikuti Aku
Sova – 02 – Onemusik
Sova – 03 – Kehilangan
Sova – 04 – Biarkanlah Aku (feat Juwita Sumbu)
Sova – 05 – Miminiregeh
Sova – 06 – Tempo Tantrum
Sova – 07 – Swargaloka
Sova – 08 – Takkan Berubah
Sova – 09 – Kau
Sova – 10 – In Need Of.. (Freedom)
Sova – 11 – Lamunan
Sova – 12 – Harapan
Sova – 13 – Terulang Kembali
Sova – 14 – Dibawa Pergi

Sova feat Gen – Tempotantrum “Retouched”

1. Sova ft Gen – Tempo Tantrum (Extended) (5:54)
2. Sova ft Gen – Tempo Tantrum (Retouched) (ft Riza Arshad) (8:06)
3. Sova ft Gen – Tempo Tantrum (Acapella) (3:07)
4. Sova ft Gen – Biarkanlah Aku… (Extended) (6:21)
5. Sova ft Gen – Biarkanlah (Mix) (ft Riza Arshad) (9:10)
6. Sova ft Gen – Bersama (Original) (ft Shayna Zaid & Muriz Rose) (4:13)
7. Sova ft Gen – Bersama (2ndround Mix) (6:45)
SOVA – SELAYANG JINGGA

1. Sova – That Nite ft. Andien & Renita (5:43)
2. Sova – Indecisive ft. Soulmate (5:06)
3. Sova – Meu dé Mão ft. Tompi(8:00)
4. Sova – Feeling (High) (5:19)
5. Sova – Foi Balanco (6:52)
6. Sova – Bridge’s Falling ft. Marcell (5:57)
7. Sova – Reason to Live (6:32)
8. Sova – Foolish Heart ft. Angga & EQ Puradireja (4:30)
9. Sova – Thetruthisalwaysleftbehind (5:53)
10. Sova – Nak Cenik Kedek ft. Tommorow People Ensemble (6:08)
11. Sova – Selayang Jingga (7:52)

review

Full electronic, very2 brokenbeat, and very2 nice to listen. For you who love nu jazz/lounge, kali ini gw share album super keren dari dua anak muda dalam negeri yg berani tampil beda dengan genre2 yang mendominasi peta musik indonesia yang cenderung itu2 aja. Lawrence Aswin dan Edward Andez, membentuk Sova ketika mereka bertemu di Berklee College of Music di Boston.

Debut album mereka ini luar biasa guys.. ga kalah ama jago2 nu jazz luar negeri. Kemampuan mereka mengagumkan.. this is a sensual album and will totally hypnotized you.

Lalu ada album remixed… di album remix yg langka ini , Sova ditemanin Gen, ngebawain single mereka dalam versi remix atau sebutan mereka, retouched. Yang heboh, disini ada bang Riza Arshad ikut tampil dalam bbrp lagu. Asik punya nih, dan udah susah mampus didapat dimana2.

Album kedua sekaligus terakhir mereka, lebih heboh.. seperti biasa, mereka ngeblend broken beat, soul, funk, brazillian ke dalam tekstur elektronik yang hasilnya keren abis. tapi yg bikin heboh,disini ada:
– Andien dan Renita sbg bintang tamu dalam lagu That Nite
– Marcell di lagu Bridge’s Falling,
– EQ Puradiredja dan sang keponakan, Angga (vokalis Maliq n d’Essentials) di lagu Foolish Heart
– dan yang hebat, ternyata ada Tompi yg sanggup membawakan lagu dalam bahasa portugis yg sempurna di Meu de Mao.

Sayang Sova berumur singkat, cuma 3 album doang. Padahal gw berharap banyak dari mereka, untuk bikin dunia musik jazz indonesia lebih berwarna…uh well… ga tau gimana, but i wish they will have a reunion and launch albums like these again..

link and review by blackmamba

Iklan

Read Full Post »